M Cafee Key

Situs Kumpulan Kabar Terkini

Salah satu pemain terbaik Real Madrid, Hazard mengalami cedera. Dengan begitu dapat dipastikan bahwa Real Madrid akan kehilangan sayap terbaiknya di akhir Februari mendatang dalam laga terdekatnya. Hazard sendiri adalah salah seorang pemain yang bisa diandalkan dan kerap kali mencetak goal untuk tim. Selain itu, kaki lincahnya membuat sayap tim terasa lebar serta mudah untuk menggapai gawang.

Hazard Cedera Sejak Awal Februari

Pemain sepak bola Hazard seringkali diberitakan cedera, dan yang terbaru dirinya sudah mengalami cedera lagi pada bagian otot rektus femoris kaki kiri. Cedera ini dirasakan sejak awal Februari 2021, tepatnya pada tanggal 3 di Hari Rabu. Banyak pemain dan pendukung Real Madrid yang menyayangkan kejadian ini dan berharap Hazard akan segera pulih.

Pemain yang berasal dari Belgia tersebut sudah dapat dipastikan akan absen dalam beberapa data hk 2021 pertandingan karena harus istirahat selama kurang lebih empat bahkan enam minggu yang akan datang. Sementara babak 16 besar Liga Champions akan segera dihelat akhir Februari mendatang.

Jika dihitung sejak awal musim lalu, Hazard sudah mengalami cedera sebanyak empat kali. Padahal usianya baru 30 tahun dan terbilang memiliki ketahanan yang baik mengenai berbagai bahaya di lapangna. Namun takdir memang menentukan bahwa Hazard harus istirahat terlebih dahulu dan tidak boleh membela tim tempatnya bermain di beberapa pertandingan yang akan datang. Dirinya mengatakan bahwa meskipun cedera, hal itu bukan sesuatu yang harus disesali dan menjadi akhir dari dunia yang dimilikinya.

Hazard Pemain yang Positif dan Penuh Syukur

Kebanyakan pemain akan menyesali keadaan di mana dirinya sedang cedera. Tak sedikit pemain yang bahkan menyalahkan oranglain atas cedera yang menimpanya. Namun berbeda dengan Hazar. Dia tidak pernah melakukan itu meskipun sudah beberapa kali dirinya mengalami cedera. Tidak ada yang bisa disalahkan kecuali diri sendiri yang tidak pandai dalam menjaga diri di lapangan. Saat bermain sepak bola, lapangan adalah sebuah medan perang yang harus memperjuangkan diri sendiri dan membela tim sendiri.

Pemain sayap ini termasuk orang yang positif. Meskipun mengalami cedera dirinya masih bisa menemukan banyak berkah. Dalam sebuah wawancara, pemain Real Madrid itu mengatakan bahwa dirinya beruntung bisa mengalami cedera dan terjebak di rumah. Melalui On The Front Foot, Hazard berkata bahwa cedera bukan akhir dari segalanya. Di rumah dia bisa memiliki waktu berkualitas bersama dengan anak anak juga keluarga. Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan dan ini membangun bonding bersama dengan mereka.

Yang perlu dilakukan saat ini hanya menunggu cedera sembuh kemudian kembali merumput dengan performa yang lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya. Ketika berada di rumah,  maka hal yang bisa dilakukan adalah memanfaatkan waktu bersama dengan keluarga dan membangun hubungan yang positif yang mungkin tidak bisa didapatkan ketika dirinya sibuk berlatih dan tidak bisa pulang ke rumah untuk beberapa waktu yang lalu.

Di musim 2020 2021, Hazard sudah berhasil melakukan pertandingan sebanyak 8 kali dan dari delapan pertandingan itu dia sudah menyumbangkan dua gol pada penampilannya di La Liga. Sedangkan secara total, ada 3 gol yang sudah dibuat dari 13 pertandingan yang diikuti bersama dengan Real Madrid dan teman teman di musim ini. Semoga cederanya bisa segera pulih dan dia bisa kembali merumput untuk berjuang mendapatkan trofi bersama dengan tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *