M Cafee Key

Situs Kumpulan Kabar Terkini

Siapa yang sudah tidak sabar menyaksikan kisah Wonder Woman dalam film terbarunya, Wonder Woman 1984? Kesepian Wonder Woman (Gal Gadot) setelah ia ditinggal mati oleh kekasihnya, Steve Trevor (Chris Pine) bakal terekam di dalam sekuel film ini.

Gal Gadot Akan Kesepian dalam Wonder Woman 1984

Produser Charles Roven menyatakan bahwa sekuel Wonder Woman mengambil latar waktu hampir 70 tahun setelah film yang pertama. Selama jeda waktu tersebut, Diana (Gal Gadot) juga mesti melihat dan juga merasakan kehilangan rekan-rekannya, sedangkan ia sendiri yang abadi. “Diana tak Cuma kehilangan Steve Trevor saja. Ia juga kehilangan hampir semua orang penting yang ada di hidupnya karena mereka tidak abadi. Hidupnya sepi dan sederhana,” ungkap Charles Roven dilansir dari CNN Indonesia.

Roven pun mengatakan bahwa salah satu sumber kebahagiaan bagi Diana adalah saat ia bisa membantu orang yang kesusahan. Sedangkan Gal Gadot sendiri mengakui bahwa ia sangat cocok bisa beradu akting dengan Chris Pine. Ia memuji lawan mainnya itu karena merangkul dinamika gender yang berbeda dalam seri film Wonder Woman.

“Tidak ada tes chemistry. Kami memilikinya. Chris menikmati (bermain di film). Ia juga merasa tertantang dengan cara yang sangat menyenangkan dan lucu,” ungkap Gadot.

Dalam film pertama Wonder Woman, Steve Trevor diceritakan bunuh diri dengan meledakkan pesawat yang berisikan gas beracun. Akan tetapi, ia dikabarkan bakal kembali lagi dalam Wonder Woman 2. Dalam wawancara itu, aktor Pedro Pascal mengungkapkan bahwa karakter yang ia perankan, yaitu Maxwell Laord, adalah symbol keserakahan pada tahun 1980an. Bahkan ia menyebut bahwa Max adalah sebagai penjual mimpi.

“Karakter  ini yang meliputi komponen zaman yaitu melakukan paa yang kita mau dan bagaimana caranya kita berhak mendapatkan apa yang diinginkan. Itu jadi budaya. Itu tamak,” ungkap Pedro Pascal dikutip dari CNN Indonesia.

Secara garis besar, Wonder Woman 1984akan bercerita tentang aksi Diana melawan Cheetah, perubahan wujud togel hk dari Barbara Ann Minerva. Karakter itu muncul pertama kali dalam komik Wonder Woman Vol. 2 #7 (1987). Barbara Ann Minerva sendiri adalah seorang arkeolog asal Inggris yang mana melakukan penelitian ke Afrika. Di sana ia bertemu dengan salah satu suku di mana terdapat perempuan dengan kekuatan cheetah.

Setelah memiliki kekuatan yang diinginkannya, Cheetah tak berhenti sampai di situ saja. Ia terobsesi mendapat senjata yang dimiliki oleh Wonder Woman seperti lasso of truth. Tentu saja, tak mudah merebut salah satu senjata andalan Wonder Woman itu. Jika anda penasaran, anda harus sabar sampai tanggal 4 Juni 2020 karena pada tanggal itu Wonder Woman 1984akan ditayangkan di seluruh dunia.

Sutradara Klaim Sudah Miliki Cerita Wonder Woman 3

Patty Jenkins, selaku sutradara Wonder Woman dari seri pertama, nampaknya sangat tertarik dan antusias pada proyek film ini. Bahkan ia mengaku kalau ia sudah memiliki cerita Wonder Woman 3. Pernyataan tersebut diungkapkannya ketika ada sesi panel Wonder Woman 1984pada Comic Con Expo yang bertempat di San Paulo, Brazil, bulan Desember 2019 lalu. Gal Gadot juga bahkan mengaku tertarik dengan proyek Wonder Woman 3.

“Sebenarnya kamu sudah tahu keseluruhan cerita untuk itu (Wonder Woman 3),” ungkap Jenkins.

Namun demikian, ia saat itu enggan memberikan bocoran sedikitpun tentang itu. Mari, kita tunggu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *